Langkah Menuju Ekonomi Maju Amerika Serikat

Langkah Menuju Ekonomi Maju Amerika Serikat

Berjalannya sebuah perekonomian di suatu negara juga membutuhkan perhatian khusus untuk semua kalangan terutama pada kalangan anggota pemerintahan. Sebuah negara pastilah mempunyai gerakan tersendiri untuk mencapai kesuksesan. Kali ini Amerika Serikat mempunyai cara untuk mempertahankan perekonomiannya tetap dalam keadaan yang stabil, cara tersebut nantinya akan terus digunakan dan dikembangkan agar tercapainya tujuan dengan baik dan sesuai dengan sasaran utamanya. Langkah tersebut akan di berlakukan di negara Amerika Serikat. Berikut ini langkah yang akan mulai ditempuh.

Terdapatnya peraturan pelanggaran imigran, ini merupakan salah satu langkah yang nantinya akan di tempuh untuk menjaga perekonomian tetap stabil, peraturan ini juga dapat digunakan untuk menjaga keamanan negara dari pihak luar. Kebijakan ini akan menutup kemungkinan bagi para imigran gelap yang ingin masuk Amerika secara bebas tanpa ijin, bagi imigran yang ketahuan maka akan dikenai denda yang cukup besar. Hal ini akan sedikit mengurangi pergerakan beberapa orang yang telihat mencurigakan yang akan masuk Amerika.

Mengupayakan semaksimal mungkin dalam memilih tenaga kerja, maksudnya adalah dalam memilih tenaga kerja, harus mengutamakan warga Amerika dahulu sebelum memilih warga lainnya. Sehingga jumlah pengangguran yang ada bisa berkurang. Hal ini memang menjadi sasaran utama yang harus terlaksana dengan baik. Langkah selanjutnya adalah dengan pemotongan anggaran yang ada, anggaran yang akan dipotong tersebut nantinya akan menjadi pendapatan negara yang sangat besar, namun tidak semua mengalami pengurangan anggaran, ada beberapa yang mengalami peningkatan. Pendapatan negara ini nantinya akan digunkan untuk kemajuan negara.

Langkah selanjutnya adalah diakukannya skrining pada barang impor yang masuk dari cina, hal ini dilakukan untuk bisa menekan jumlah barang impor yang dimasuk. Barang-barang yang akan masuk nantinya akan dikenai sejumlah biaya saat masuk ke Amerika. Dengan menerapkan biaya ini bisa membantu dalam menaikan pendapatan perekonomian Amerika. Untuk menuju perekonomian yang baik maka dibentuknya pembangunan infrastruktur di berbagai wilayah yang ada, pembangunan ini nantiya akan di gunakan untuk memajukan negara. Untuk melakukan infrastruktur yang besar maka dibutuhkan dana yang cukup besar.

Untuk menyempurnakan langkah-langkah tersebut maka di buatlah perubahan kebijakan perpajakan. Telah dibentuk rancangan Undang-Undang yang telah disetujui, Undang-Undang berisi pemotongan pajak, dengan di lakukan pemotongan pajak ini diharapkan akan lebih meringankan pajak. Itulah beberapa langkah yang akan digunakan Amerika dalam mencapai perbaikan perekonomian di masa ini. Dengan adanya langkah itu diharapkan akan berjalan sesuai rencana dan menghasilkan hasil yang tidak mengecewakan. Menurut salah satu di Indonesia, mungkin langkah yang ditempuh ini berbeda dengan langkah yang ditempuh di negara lainnya. Karena setiap negara mempunyai keunggulan dan strategi yang berbeda beda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *