Diplomat ke-4 Amerika Serikat Mundur

Thomas Shannon

Beberapa waktu yang lalu telah terpilihnya Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat, pastilah Donald Trump telah berusaha untuk menunjukan kualitasnya dalam bidang politik yang pantas untuk di pertimbangkan demi kemajuan negara Amerika. Trump harus berusaha melawan para calon demokrat lainnya yang juga berusaha menunjukan kualitas mereka di bidang politik. Banyak yang beranggapan bahwa Trump akan kalah dalam pemilihan kali ini. Terpelas dari semua itu pastilah ada pihak yang pro maupun kontra dalam menyikapi majunya Donald Trump dalam pemilihan presiden Amerika Serikat ini.

Akan tetapi walaupun begitu, keadaan ini tidak menyurutkan Trump dalam terus berjuang dibidang poitik. Pada kenyataannya jumlah orang yang mendukung dan menolak, ternyata lebih banyak mereka yang mendukung Trump maju menjadi presiden baru. Dengan begitu pada akhirnya para pendukung trump merasa lega dan bahagia, pasalnya trump terpilih menjadi presiden Amerika. Tidak berhenti sampai di terpilihnya trump sebagai presiden, ternyata ada babak baru yang cukup mengagetkan, pasalnya ada diplomat dari Amerika Serikat yang mengundurkan diri dari kursi jabatannya di era pimpinannya Donald Trump, hal ini sangat mengejutkan pasalnya diplomat ini telah mengabdi selama 35 tahun dan seketika saja berhenti setelah trump terpilih menjadi presiden.

Thomas Shannon Sedang Bersalaman

Diplomat yang mengundurkan diri dari pemerintahan politik tersebut, bernama Thomas Shannon. Diplomat ini merupakan diplomat ke empat yang telah mengundurkan diri setelah Donald Trump diumumkan menjadi presiden. Alasannya untuk mengundurkan diri ialah, saat ini merupakan keadaan yang paling tepat bagi Thomas Shannon untuk segera mundur dan mulai menjalani apa yang ia inginkan dalam hidupnya. Walaupun ia ingin mundur ia tetap menjalankan pekerjaannya di dunia politik sesampainya waktu pelantikan selanjutnya.
Keluarnya Thomas Shoon dari dunia politik telah diumumkan oleh menteri luar negeri Amerika Serikat. Walaupun kabarnya Thomas Shannon diusir, namun ia menjelaskan lebih tegas.

Dari hasil ringkasan oleh agen Sbobet bahwa ia keluar dari dunia politik karena usianya yang sudah semakin tua yang akan segera menginjak usia 60 tahun. Karena itulah Thomas Shannon mengundurkan diri dan memilih menjalani kehidupan sesuai dengan keinginannya. Diplomat ini telah mengabiskan setengah umurnya untuk mengabdi di negaranya. Keluarya diplomat ini juga sangat disayangkan oleh menteri luar negeri Amerika Serikat, sebisanya meminta untuk tetap bertahan di kursinya. Jika memang sudah tidak ingin bergabung, pintu tidak akan ditutup dan akan terbuka lebar untuk Thomas Shannon jika ingin kembali duduk di kursinya. Bagaimanapun diplomat yang satu ini telah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi Amerika, kinerjanya yang totalitas telah membawa namanya di hati banyak orang sehingga ketika ia keluar dari dunia yang telah lama ia naungi membuat semua orang bersedih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *