Berkurangnya Jumlah Pengangguran Di Amerika

Banyaknya penduduk di suatu wilayah, menjadikan banyaknya kesenjangan dimana-mana, salah satunya adalah kesenjangan ekonomi. Terkadang jumlah penduduk tidak berbanding lurus dengan kebutuhan tenaga kerja di suatu willayah tersebut. Maka untuk wilayah tersebut membutuhkan strategi yang lebih tepat untuk dapat menangani masalah yang ada. Sama halnya dengan negara Amerika, sebagai negara maju dengan penduduk yang banyak, maka dibutuhkan sebuah reformasi dalam mengatur jalannya negara dengan baik.

Perekonomian yang menjadi salah satu hal yang wajib diatur sedemikian rupa yang nantinya tidak akan muncul masalah. Jika sebuah perekonomian suatu negara telah berjalan stabil maka akan mudah dalam menjalankannya. Sehingga akan lebih marak dalam menghabiskan uangnya untuk hiburan, salah satunya dengan judi online atau liburan ke Las Vegas. Naiknya Donald Trump di kursi kepresidenan mengaharuskan trump menunjukan kualitasnya di dalam setiap kinerjanya. Untuk saat ini adalah trump tengah menjalankan rencananya sebagai seorang pemimpin yang dapat di andalkan untuk rakyatnya.

Hal ini ia buktikan dari terciptanya banyak lapangan kerja yang ia buka untuk menampung para penduduk Amerika. Pada 30 januari 2018 lalu, Trump menyampaikan sebuah pidato dimana pidato tersebut ia menyampaikan beberapa rencana yang telah ia siapkan. Rencananya tersebut salah satunya adalah tersedianya lapangan kerja yang luas. Pasalanya rencana ini menjadi salah satu rencana yang telah ia bawa setelah kemenangannya menjadi presiden diumumkan. Lapangan kerja yang luas ini nantinya diharapkan akan membuat perekonomian Amerika menjadi lebih baik dari tahun ke tahun.

Setelah banyaknya lapangan kerja yang di buka, gaji yang di berikanpun mengalami kenaikan yang cukup besar. Kenaikan ini sudah terjadi dari tahun ke tahun setelah melewati banyak pertimbangan. Selama ini angka pengangguran di Amerika juga merupakan angka yang paling sedikit diantara negara yang lain dalam beberpa tahun ini. Amerika bisa mempertahankan posisi ini dengan sangat baik. Maka dari itu dibutuhkan strategi yang unggul dan tepat untuk mempertahankan keadaan yang sekarang ini. Karena keadaan ini tidak akan selalu sama, tanpa dikontrol dengan baik. Lapangan kerja ini di utamakan untuk seluruh warga Amerika dahulu, karena begitu bayak warga luar yang berada di sana.

Pembentukan lapangan kerja ini tidak hanya karena ia telah menjadi presiden, sebelum maju dalam pencalonan presiden ia tela membuka beberpa lapangan kerja untuk warga Amerika Serikat. Selain itu, adanya perusahan-perusahan dari sektor yang lebih kecil juga memberikan dampak untuk kemajuan perekonomian Amerika, karena dari pihak yang kecil ini memberikan dukungan yang penuh untuk terus mempertahankan peringkatnya. Selama ini pihak bawah telah memberikan peringkat yang unggul dalam beberpa tahun terakhir ini. Kabar terbentuknya ribuan lapangan kerja yang akan di sediakan ini sangat di terima baik untuk semua orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *